Selasa, 12 Juni 2012

cara mudah desain blog bagi pemula

imazinasiku
askumm...di awal saya ucapkan terimakasih karena telah mengunjungi blog saya...tanpa basa-basi langsung saja saya ke pokok pembahasan,,heheh.....maaf bila saya cengar-cengir,ma'lum saja saya baru mendapatkan sesuatu yang saya inginkan setelah sekian lama mencari belajar dan memang menguji kesabaran.kita ke pokok bahasan ya....jadi begini sobat-sobat..saya memang pemula dalam bloger makanya saya mau berbagi trick buat para pemula yang mau ikutan bloger,dalam bloger tentunya kita ingin mempercantik tampilan blog kita,tapi bagi para pemula seperti saya emang sangat sulit untuk mencapai apa yang kita inginkan,nah di sini saya akan berikan trick untuk desain pada blog kita,memang sih ini bukan trick saya tapi di situs yang akan saya informasikan ini artikelnya cukup mudah dimengerti...daripada penasaran sobat clik di sini ...semoga bermanfaat dan selamat mencoba.....



1 komentar:

  1. Terimakasih gan artikelnya, sangat membantu :)
    http://bit.ly/1HWliVs

    BalasHapus